Tuesday 3 January 2012

My Biografi






MY BIOGRAFI


Saya Saiful Fahmi, lahir di Cianjur 03 oktober 1993, setelah selesai SMP di cianjur saya pindah ke Bogor dan melanjutkan SMA di bogor, setelah selesai SMA saya mengikuti ujian seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri untuk melanjutkan pendidikan saya ke jenjang yang lebih tinggi. dan alhamdulilah saya diterima di perguruan tinggi negeri yaitu IPB (Insitut Pertanian Bogor) jurusan perikanan tapi setelah saya pikir jurusan tersebut tidak saya sukai lalu saya mencoba ke perguruan tinggi swasta yaitu universitas gunadarma, saya mencoba melalui jalur PMDK dan  alhamdulilah di terima di fakultas teknologi industri dengan jurusan teknik informatika, setelah diterimanya di universitas gunadarma, universitas gunadarma mengadakan PPSPPT yang memperkenalkan keunggulan dari universitas gunadarma, saya berharap dengan masuk universitas gunadarma saya bisa sukses di bidang yang saya geluti.


1 comments:

  1. bagus postinganya gan
    mau tanya gan
    syarat masuk gunadarma jalur pmdk apa saja??
    soalnya tahun ini saya masu ambil TI di GUNDAR ...

    ReplyDelete