Saturday 25 April 2015

Analisis Web Modem Bolt

Nama : Saiful Pahmi
Npm : 56411556
Kelas : 4IA07

Pada tugas kali ini saya akan menjelaskan tentang website Bolt.



Pada tampilan home/awal dari website ini sangat menarik dan memiliki menu yang cukup banyak yakni home,about,activation,my bolt icon,news &promo,bolt shop dan lainnya.


Ini merupakan tampilan about dari website bolt dan disini kita akan  mendapatkan pengetahuan umum tentang produk modem bolt dan jaringan dari bolt.



Ini merupakan tampilan untuk log in ke dalam bolt apabila kita memiliki modem bolt. Log in dapat dilakukan dengan mengisi nomor dari bolt yang kita miliki dengan password yang kita miliki.



Pada website bolt juga memiliki menu bolt news yang memberikan suatu berita tentang perkembangan dari modem bolt terkini.


Selain itu pada website ini pun memberitahukan tempat bolt yakni tempat dimana pelanggan ingin membeli modem bolt maupun mengisi ulang secara langsung dengan menuju alamat yang telah tertera pada menu bolt store.

Kelebihan dari website ini adalah Tampilannya yang menarik dan tampilan menu yang banyak serta sangat mudah untuk diakses dan digunakan oleh para pengunjung website ini.

Kekurangan dari website ini adalah tak disertakannya google map yang dapat membantu pelanggan untuk menuju tempat pembelian dari modem bolt dan perluasan jaringan bolt yang masih kurang cepat serta tak disediakannya peta secara jelas tentang perluasan wilayah yang dilakukan oleh bolt.

1 comments: